Advertiser Here

Lowongan Kerja Desember 2014 Jakarta, Cikarang, Bekasi

Updated at: 3:39 AM.
Under Category: Lowongan Kerja

Berbagi sebuah informasi Lowongan Kerja Desember 2014 di Jakarta, Cikarang dan Bekasi. Mungkin sekarang waktu yang tepat bagi anda yang berdomisili di wilayah tersebut untuk menggapai karir, karena ada sebuah perusahaan yang sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai karyawan di PT. Seven Jaya Logistic. Perusahaan yang bergerak dalam bidan pengiriman barang tersebut telah membuka Lowongan Pekerjaan di akhir tahun 2014 ini.

Di jaman yang serba susah ini jangan pula anda membuat susah keluarga maupun orang lain, karena mungkin sekarang anda sedang memegang teguh dalam pengangguran. Sekarang adalah waktu yang tepat bagi anda untuk membuktikan bahwa diri anda bisa dan mampu menggapai sukses dalam menjalani hidup di dunia ini. Oke, jangan terlalu banyak bercakap untuk sebuah artikel pembuka, karena mungkin anda sudah tidak sabar untuk membaca dan menyimak secara detail seperti apakah isi dari Lowongan Kerja Jakarta, Cikarang, Bekasi yang telah dipublikasikan dibawah ini, mari kita sama-sama lowongan apa saja yang tersedia untuk dilamar, dan apa saja persyaratan yang telah diajukan oleh pihak perusahaan. Silahkan anda bisa lihat loker selengkapnya sebagai berikut :

Nama Perusahaan : PT. Seven Jaya Logistic
Deskripsi : Perusahaan yang bergerak pada bidang jasa pengiriman barang, baik pengiriman antar kota dalam satu pulau maupun pengiriman antar pulau (INTERSULER), yang mencakup pengiriman barang dengan sistem lepas (BREAK BULK), melalui peti kemas LCL / FCL dan pengiriman barang melalui truk (TRUCKING).

Office : Jl. Panglima Polim Kav 22 Amos Cozy Jakarta Selatan 12160
Factory : Delta Silicon Unit 2, Jl. Gaharu Bl F-5/1 Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi 17550
No. Telp. :021-3277 4014

Lowongan Kerja untuk :
1. Staff Admin Gudang
2. Staff Gudang
3. Driver (Jakarta)
4. Security (Jakarta)

Lokasi Kerja di Jakarta, Cikarang dan Bekasi

Persyaratan Staff Admin Gudang :
- Pria/Wanita
- Usia 19 - 26 thn
- Pendidikan minimal SMA ( Lebih diutamakan D3 )
- Mengusai Ms. Office (komputer/internet)
- Bersedia ditempatkan sesuai kebutuhan perusahaan (Jakarta, Cikarang)

Persyaratan Staff Gudang :
- Pria/wanita
- Usia 19 - 24 thn
- Pendidikan minimal SMA
- Memiliki semangat kerja tinggi
- Bersedia ditempatkan sesuai kebutuhan perusahaan (Jakarta, Cikarang)

Persyaratan Security :
- Pria
- Usia 19 - 26 thn
- Pendidikan min SMP atau SMA
- Sehat fisik dan mental

Kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke :

HRD PT. Seven Jaya Logistic
Jl. Panglima Polim Kav. 22 Amos Cozy Jakarta Selatan 12160
Atau via email ke : info@sevenjaya.com

Tgl. Penutupan : 20 Desember 2014

Ayo segera kirimkan surat lamaran kerja beserta cv lengkap anda untuk segera melamar di perusahaan tersebut, jangan sampai keduluan orang lain karena anda terlalu menggampangkan sebuah kesempatan bagus. Semoga dengan Lowongan Kerja Desember 2014 diatas dapat menjadi referensi anda dalam membangun ekonomi keluarga anda agar tetap stabil. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan anda, Semoga bermanfaat.

Dapatkan lebih banyak lowongan pekerjaan untuk tahun 2015 hanya di Lowongan Kerja Depnaker 2015, dimana situs tersebut menyediakan berbagai bursa pekerjaan terlengkap dan terpercaya.


Lowongan Kerja Desember 2014 Jakarta, Cikarang, Bekasi
"Lowongan Kerja Desember 2014 Jakarta, Cikarang, Bekasi" Was posted by , Tuesday, September 23, 2014, at 3:39 AM under category Lowongan Kerja and permalink http://kamarbiruku.blogspot.com/2014/09/lowongan-kerja-desember-2014-jakarta.html. 5.2014.

Comments :

 
Template by Yahzi