Advertiser Here

Wondershare Vivideo: Software Video Editor Gratis yang Mudah dan Memuaskan

Updated at: 4:22 AM.
Under Category: Software Komputer

Wondershare Vivideo: Software Video Editor Gratis yang Mudah dan Memuaskan - Bagi anda yang suka membuat video, entah itu video wisata anda dengan keluarga, video dokumentasi sekolah, video penelitian kampus, bahkan video tutorial, ada sebuah software yang bisa anda gunakan untuk mengeditnya dengan mudah. Wondershare Vivideo, yang secara normal dijual dengan harga $39.99, adalah software yang saya maksud. Dengan cara yang sebentar lagi akan saya berikan, anda bisa mendapatkan Wondershare Vivideo secara gratis dan legal. Tertarik?Wondershare Vivideo adalah software video editor yang menyediakan berbagai macam tools editing video seperti trim, crop, rotate, set volume, adjust duration, dll. Disediakan pula berbagai tools retouch video seperti berbagai macam text style, filter, transisi, motion, dll.
Software Video Editor Gratis yang Mudah dan Memuaskan
Vivideo bisa anda gunakan untuk menambahkan audio, video, foto, dll kedalam video anda. Berbagai teks dan efek transisi yang disediakan juga mampu mempercantik video yang anda edit.
Secara normal, Vivideo dijual dengan harga $39.99. Namun dalam rangka memperingati perayaan Natal 2011, Wondershare membagikan lisensinya secara gratis dan legal.
Untuk mendapatkan lisensi Vivideo, silahkan ikuti panduan berikut ini:
1. Kunjungi halaman Facebook fans page ini, kemudian like.
2. Pilih Vivideo untuk Windows atau Mac, kemudian isikan nama dan email anda. Klik "Send Me Keycode"

3. Buka email anda dan buka email dari Wondershare Mailer. Klik link konfirmasi yang ada.

4. Lisensi Wondershare Vivideo telah dikirimkan ke email anda. Jika anda tidak menemukannya di inbox, silahkan cek di spam folder.

5. Download Vivideo untuk Windows disini atau Vivideo untuk Mac OS disini.
6. Install dan aktifkan Vivideo dengan lisensi yang telah anda terima.
Jangan lupa "Like"


Wondershare Vivideo: Software Video Editor Gratis yang Mudah dan Memuaskan
"Wondershare Vivideo: Software Video Editor Gratis yang Mudah dan Memuaskan" Was posted by , Sunday, July 20, 2014, at 4:22 AM under category Software Komputer and permalink http://kamarbiruku.blogspot.com/2014/07/wondershare-vivideo-software-video.html. 5.2014.

Comments :

 
Template by Yahzi